English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Profil Nami(Navigator Kapal)


Nama : Nami(One Piece)
Alias : Nami yang Nami perampok
Ras : Manusia
Jenis Kelamin : Perempuan
Umur : 18 tahun (lahir 3 Juli)
Rambut : Orange
Mata : Dark coklat
Tinggi : 169 cm
Berat : -
Tubuh : 34-22-34cm
Status : Pencuri, pembuat peta, navigator
Suara : Wakana Yamazaki
Debut : Episode 1: Aku Luffy! Para pria yang akan menjadi Raja Pirates!
Anime : One Piece

Nami adalah seorang gadis yang masa kanak-kanak penuh dengan kenangan gelap dari penjarahan bajak laut dan penjarahan. Dia, bersama dengan seorang gadis yang lebih tua bernama Nojiko, dibesarkan oleh seorang mantan marinir betina bernama Belle-Mère (atau Bellemare) sampai desa tempat mereka tinggal (Cocoyashi Desa) telah dirusak oleh Merman bajak laut yang dipimpin oleh Arlong. Arlong membuat setiap orang dewasa membayar 100.000 buah dan setiap anak membayar 50.000 buah. Dalam keluarga Nami's ada tiga orang, Bellemere harus membayar 100.000, dan Nami dan Nojiko harus membayar setiap 50.000 sehingga total sampai 200.000 buah. Belle-Mère dibayar untuk anak-anak, tapi tidak memiliki cukup tersisa untuk dirinya sendiri, dan dengan demikian dibunuh.

Arlong kemudian dipaksa Nami bekerja untuk dia ketika bakat alami dia untuk kartografi ditemukan. Oleh karena itu, Nami membuat kesepakatan dengan Arlong: Dia akan membantunya hanya jika ia dapat membeli Cocoyashi Desa dari dia. Arlong setuju dan membuat Nami anggota krunya. Dia membawa tanda awak Arlong di bahu kiri (biasanya tercakup dalam bajunya) untuk menyegel kesepakatan. Setelah itu, dia mencari kotor, bajak laut dan mengambil serakah menjarah mereka haram dan menguburkannya di kota kelahirannya sampai ia jumlah yang dibutuhkan.

Nami Tetapi ketika ia bertemu Luffy, ia dan orang lain terbukti menjadi pengecualian tunggal nya, hanya karena mereka tidak bajak laut khas. Dia dan Luffy singkat menyeberang jalan beberapa kali sementara Nami di tengah caper, tapi tidak sampai pertemuan kebetulan mereka dengan Buggy bahwa mereka secara resmi memperkenalkan diri. Ini juga ketika Nami menemukan betapa berbedanya Luffy, dan bukan hanya karena dia orang karet. Untuk satu hal, ia tampaknya memiliki tujuan dalam hidup selain untuk mencuri dan merampok. Dia memiliki rasa yang pasti kehormatan dan keberanian ... dan dia benar-benar menyelamatkan hidupnya. Enggan, ia menyetujui aliansi longgar (begitu katanya) dengan kru Luffy dan untuk menyediakan keahlian yang sangat dibutuhkan dia navigasi dalam pencarian Luffy untuk Grand Line. Selain itu, akan melakukan dua hal lain untuknya. Pertama, perjalanan akan memberikan kesempatan nya lebih untuk membuat peta lebih. Kedua, ia mungkin akan lari ke bajak laut lebih dan menjarah lebih untuk mencuri.

Nami Dia kemudian membuang Luffy dan geng sekali dia memiliki jumlah yang dibutuhkan, tapi ia hancur setelah ia belajar Arlong tidak punya alasan untuk menepati janjinya ketika ia mengungkapkan lokasi jarahan ke Nezumi perwira Angkatan Laut korup. Tapi Luffy dan lainnya Cocoyashi membebaskan membantu dan Nami bergabung kembali geng untuk jangka panjang. Meskipun Nami lebih suka menggunakan kecerdikan dan diam-diam untuk mencuri perjalanan ke puncak, sheisn't berdaya secara fisik. Dia membawa staf yang biasanya diikat ke kaki di tiga potong. Ketika dia membutuhkannya, dia bisa cambuk itu keluar dan snap kembali bersama-sama.

Nami tinggal di Desa Kokoyashi.

0 komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget

 

ONAD PIECE FMS ZZZ © 2008. Design By: SkinCorner