English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Profil Luffy(Kapten Bajak Laut Topi Jerami)

Profil Luffy One Piece
Nickname: "The Straw Hat Luffy"
Harga: 300 000 000 Berry
Buah Nama: Gomu Gomu
Arti Buah: "Karet-Karet"
Tipe: Paramecia
Posisi: Kapten


Dia adalah kapten dari Straw Hat Pirates, dan berasal dari Desa Windmill. Sebelumnya, kepala berry 30 juta dihargai Luffy mengalahkan Arlong dan menjadi harga tertinggi di wilayah East Blue (nilai nominal untuk kriminal di Blue Timur berry 10 juta). Kemudian ia mencapai harga 100 juta berry untuk kepalanya setelah mengalahkan Crocodile, salah satu dari Sichibukai, dan naik menjadi 300 juta berry setelah peristiwa di Enies Lobby

Penampilan
Luffy memiliki karakteristik sendiri yang topi jerami (ini sebabnya dia disebut topi jerami) yang dia bisa sebagai seorang anak, dari bajak laut terkenal Shanks si rambut merah, celana pendek biru, sandal dan kemeja tanpa lengan berwarna merah. Dia juga punya bekas luka di bawah mata kirinya yang ia buat sendiri untuk membuktikan bahwa ia telah dewasa dan berani, dan warna rambut hitam.

Buah Gomu Gomu
Ketika Luffy masih muda, dia sengaja memakan Buah Iblis (di versi anime, dia makan buruk dengan marah karena merajuk pada Shanks) Buah Gomu Gomu yang adalah apa yang ia pikir adalah makanan penutup. Buah Gomu Gomu (Gomu berarti karet) adalah salah satu dari buah iblis yang menyebabkan tubuh pengguna menjadi elastis seperti karet dan bisa memanjangkan anggota tubuhnya. Selain itu, pengguna bisa kebal terhadap serangan fisik, bahkan peluru dan menghantarkan listrik. Kelemahannya adalah benda tajam dan mungkin api.

Luffy menggunakan kekuatan buah ini sebagai ciri khas dari pertarungan, ia memperpanjang atau panjang lengan meninju dan kaki untuk menendang dapat mengembang tubuh untuk pertahanan diri. Luffy mempelajari struktur tubuhnya sangat dalam, sehingga mendapat banyak variasi dari jurus "ditarik" itu. Terakhir, Luffy mempelajari keuntungan sebuah tubuh karet, dapat untuk memompa aliran darah dan mempercepat sistem transportasi energi, sehingga dia punya lebih banyak energi dari tubuh, dan tubuh juga menghasilkan uap. Gerakan ini dia menelepon Kedua Gear. Gear kedua adalah kelebihan kecepatan dan kekuatan Luffy menjadi berkali-kali lebih dari sebelumnya, tetapi hanya untuk waktu yang singkat. Dengan kecepatan angin lebih dari energi dan stimulan dua kali lipat, bahkan super CP9 tempur menghadapi dia.

gigi Ketiga adalah teknik dengan memompakan udara ke dalam tulang karetnya yang akan membuat sebagian besar tubuhnya menjadi besar. Sikap ini berbeda dari Gomu-Gomu tidak fusen yang hanya dapat menyimpan udara di perut, udara yang disimpan dengan jurus ini dapat ditransfer ke tangan dan kaki yang memungkinkan untuk menerbitkan sikap Gomu Gomu Gigan senapan & kapak raksasa. Ketiga Gear adalah kelebihan kekuatan untuk menjadi kali lebih banyak dari kekuatan pada saat Gear Second, tetapi kecepatannya menurun drastis. Selain itu, tubuh akan menyusut menjadi Gear Luffy kecil ketiga setelah digunakan.

Kick-jurus Luffy

* Gomu Gomu No Pistol Luffy meninju sambil meregangkan satu lengan.
* Gomu Gomu No Rifle Sama Seperti Pistol, tapi kali ini tangannya sehingga dia berbalik menjadi tinju lebih kuat
* Gomu Gomu No Bazooka Seperti pistol, tetapi ia menggunakan dua tangan dan telapak tangannya terbuka.
* Gomu Gomu No Bullet Seperti Pistol, Tapi Sebelumnya ia telah meregangkan tangannya kembali sehingga Bigger Dampak
* Luffy Gomu Gomu No Whip memanjang lengan dan membentuk gelombang dari ujung tangannya.
* Gomu Gomu No Shield Luffy menarik jarinya untuk menangkap musuh. digunakan ketika melawan Arlong.
* Gomu Gomu No Net Luffy membentuk jari-jarinya seperti jala untuk menangkap Arlong.
* Gomu Gomu No Hanabi (Kembang Api) Luffy memutar tubuhnya dengan tangannya sendiri dan kemudian melepaskannya untuk menyerang.
* Luffy Gomu Gomu No Axe ke kaki flex ke atas setinggi mungkin, kemudian membiarkan kakinya kembali dan menghantam musuh yang berada dibawahnya.
* Gomu Gomu No Gatling gun seperti, tapi kali ini ia menggunakan kedua tangannya untuk meninju musuh berulang-ulang dengan kecepatan yang sangat tinggi.
* Gomu Gomu No Fusen (Balon) Luffy sebagai banyak udara dihirup melalui mulut, membuat dirinya mengembung seperti balon.
* Gomu Gomu no Tako Hanabi (Kembang Api Gurita) Luffy melakukan Gomu Gomu No Hanabi dan mencerminkan ke dinding (membabi buta).
* Gomu Gomu No Storm Luffy Gomu Gomu No Fusen lakukan kemudian memutar tubuhnya dan terbang ke udara dengan napas dan kemudian melakukan Gomu Gomu No Gatling ke atas. Digunakan ketika mengalahkan Mr 0 / Buaya.
* Gomu Gomu No Stamp Seperti Pistol, tapi kali ini ia menekuk satu kaki untuk menendang.
* Gomu Gomu No Spear Luffy menggunakan kedua kakinya untuk melakukan Gomu Gomu No Stamp.
* Luffy Gomu Gomu No Rocket persegi off seperti menjepret dan meledakkan dirinya dengan kecepatan tinggi.
* Gomu Gomu No Bo / Baka Luffy mengosongkan pikiran sehingga gerakannya tidak dapat dibaca baginya untuk melawan Enel's Mantra lawan.Digunakan.

Kepribadian
Luffy adalah orang yang santai dan melihat semua sejak awal pintar.Sebagai bajak laut tidak dikatakan Luffy sangat biasa karena tidak mengetahui apapun tentang kompas dan ilmu kelautan. Selain bahwa ia tidak dapat berenang dengan memakan Buah Gomu Gomu.

Kapten dari kelompok bajak laut topi jerami memiliki bodoh dan menggelikan sikap terhadap anak buahnya, walaupun dia menganggap anak buahnya sebagai "seorang teman" daripada sebagai bawahan. Anak buahnya seperti Sanji, Nami, dan Usopp kadangkala memukulinya karena ia membuat kebodohan. Tapi mereka benar-benar menghormatinya karena kesabaran sebagai seorang Kapten. Contohnya Roronoa Zoro, dia adalah teman terbaik dan paling mengerti Luffy Luffy (ketika peristiwa Usopp dan Aokiji) serta Robin adalah orang yang tidak pernah menggoda atau memukul dan paling dihormati.

Luffy juga menjadi sumber masalah dan juga pencerah suasana di kapal. Kadang-kadang awak itu terganggu oleh ulahnya seorang.

Luffy merasa harus memikul tanggung jawab seluruh anggota kelompok, tentu saja, sebagai kapten. Dia akan marah jika seseorang menyakiti temannya. Misalnya dia bersumpah mengalahkan karena membuat Vivi menangis Buaya (meskipun secara tidak langsung). Setelah mengalami pertempuran dengan Aokiji, Luffy mulai merasa pentingnya melindungi sahabatnya, terutama setelah Usopp meninggalkan kru. Ketika Robin diculik oleh CP9, Luffy dan yang lain mencoba untuk menyelamatkannya. Sementara membuat Pemerintah Dunia sebagai musuh mereka. Luffy sendiri mulai serius untuk melindungi sahabatnya, sikap yang tercermin dalam Luffy baru yang khusus untuk menghadapi musuh yang menculik Robin, Gear.

Luffy tidak pernah membunuh musuhnya, karena untuk kehilangan harga diri karena Luffy dikalahkan akan lebih menyakitkan daripada fatal.

Keluarga
keluarga Luffy penuh dengan misteri. Yang pertama diketahui dia adalah adik dari Portgas D. Ace, komandan divisi dua dari kelompok bajak laut shirohige. Kemudian di Water 7, dia bertemu kakeknya yang telah menyusui dia, Monkey D. Garp. Dan anehnya, GARP sendiri adalah seorang laksamana madya legendaris dari angkatan laut. Di sini juga kebenaran diceritakan tentang ayah Luffy. Yang terparah pidana di dunia, revolusioner Dragon adalah ayah Luffy dengan nama lengkap Monkey D. Dragon. Tapi yang jelas, Luffy adalah salah satu nama orang D. di kisah ini, juga seluruh keluarga.

Luffy dan Shanks
Ketika Luffy masih kecil, dia bertemu kelompok bajak laut yang singgah di desanya. Kelompok bajak laut yang dipimpin oleh Shanks dan Luffy ingin bergabung dengannya. Luffy ditusuk dengan pisau di bawah matanya sebagai tanda bahwa ia memiliki keberanian, tetapi Shanks masih ditolak. Setelah pertemuan dengan Higuma Luffy, bajak laut Luffy diculik oleh kawanan gunung dan membawa Luffy ke laut. Shanks menolongnya walaupun memiliki kehilangan lengan. Ternyata alasan Shanks menolak Luffy adalah karena laut sengit. Kemudian Luffy berjanji akan melebihi Shanks dan menjadi raja bajak laut dan Shanks memberikan topi jerami dan berkata:

"Aku memberimu topi berhargaku ini, suatu hari anda harus mengembalikannya padaku"

0 komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget

 

ONAD PIECE FMS ZZZ © 2008. Design By: SkinCorner